MARRIAGE AGREEMENT

TEASER !!!!!

n

“Lalu apa yang harus ku lakukan ?!” seru Siwon setengah frustasi dan marah. Ia menatap wanita yang akan menjadi kehancuran hidupnya sebentar lagi.

“Lupakan semuanya.”

“Apa ?” bisik Siwon tidak percaya. Siwon mencoba melihat dan mengharapkan senyum konyol yang mengatakan bahwa dia bercanda,mereka akan baik-baik saja. namun kenyataannya wajah wanita itu tetap dingin.

“Lupakan aku, lupakan semuanya, lupakan hubungan kita siwon.”

Mulut Siwon menganga,nafasnya tercekat dan perasaan terluka seakan menyayat hati siwon hingga terasa sangat menyakitkan. “ apa kau gila ? bagaimana bisa aku melupakanmu begitu saja sedangkan kau jelas-jelas nyata dihidupku!”

Wanita itu mengangkat kepalanya, menatap kedalam mata siwon seperti anak panah yang siap di tancapkan. Begitu kejam dan dingin.“Lalu apa yang bisa kau lakukan ? mengatakan semuanya ? membuat ayahmu serangan jantung dan mati ? kau tidak bisa membahagiakan ku,siwon. tidak akan pernah bisa, selamanya. “

Sekali lagi mulut Siwon menganga, tak pernah disangkanya kata itu akan meluncur dengan mudahnya  keluar dari bibir wanita yang sangat dicintanya melebihi siapapun didunia ini. wanita yang juga menghancurkan dunianya menjadi jutaan keping.

“ Lupakan aku Siwon, hanya itu jalan yang terbaik untuk kita.” Kata wanita itu,kemudian berlalu meninggalkan siwon yang meneteskan air mata seiring dengan kepergiannya.

~~~~~ oOo ~~~~~

 

“Aku tahu kau takan bisa menolaknya, kau butuh ini.”

Sooyoung menatap pria dihadapannya dengan kening berkerut penuh curiga. “Darimana kau tahu semua ini ?”

Siwon tersenyum miring,”apapun akan kudapatkan, jika aku menginginkannya.”jawabnya angkuh.

Sooyoung menelan ludahnya, perasaan ngeri yang sejak tadi ditekannya mulai merayap mencoba keluar. Dengan suara bergetar ia bertanya.” Apa sebenarnya yang kau inginkan ?”

Sejenak lelaki itu tidak segera menjawabnya, hanya menatap Sooyoung lurus-lurus, seakan ingin menelanjangi tubuhnya yang membuat Sooyoung ingin menundukan kepalanya namun ia tahu ia tidak boleh melakukan itu.

“Menikahlah denganku.”

Mata Sooyoung seketika membulat dengan sempurna dan mulutnya menganga lebar,” MWO ???”

~~~~ oOo ~~~~

 

“Tunggu!.. tunggu sebentar.” Cegah Sooyoung panik saat Siwon bangkit dari kursinya.

Ia meremas-remas tangannya yang mulai berkeringat, sikap berani yang sudah ia siapkan sejak jauh-jauh hari saat akan bertemu lelaki itu menyusut hilang perlahan entah kemana. Dan dengan sisa-sisa keberanian yang masih ia miliki, Sooyoung mendongakan kepalanya, menatap Siwon yang berdiri menjulang tinggi sedang menatapnya dengan alis terangkat.

“Aku…. , aku mau menikah denganmu.” Katanya dengan detak jantung yang berdebar keras.

Siwon tidak merubah ekspresinya, tatapannya masih datar.” Benarkah ?”

Sooyoung mengangguk,” ya, dengan satu syarat..,”

Siwon tersenyum miring dan kembali duduk di tempatnya semula,” Baguslah. Aku akan membuatmu takan menyesali pernikahan konyol ini.”

~~~~~ oOo ~~~~~

 

“Lepaskan dia.”

Sooyoung menatap datar pada wanita cantik dihadapannya.”Dia suamiku, aku tidak mungkin melepaskannya.”

Mata wanita itu menyala-nyala dengan marah,” aku tahu pernikahan kalian palsu, lepaskan Siwon. jika kau melepaskannya aku akan melepaskan ayahnya dan kembali pada Siwon. “

Sooyoung tidak bisa menahan dirinya untuk tidak mendengus, wanita itu seolah-olah sedang membicarakan barang mainannya. Begitu enteng dan menggelikan.

“Maafkan aku, Yuri-ssi. Tapi aku tidak akan pernah melepaskan apa yang menjadi milikku, orang yang ku cintai. Aku pernah kehilangan itu sekali, kali ini aku tidak ingin menngalaminya lagi. sekalipun kau yang memintanya.”

“Dia tidak mencintaimu, kau tidak pantas untuknya !” seru wanita itu murka.

Sooyoung mengepalkan tangannya, menahan emosi yang ia tahan sejak tadi. “ Hanya Siwon yang tahu mana yang pantas dan tidak untuk dirinya.” Sahutnya dengan sorot menantang, dadanya naik turun, ia ingin meneriaki wanita itu sangat ingin.

Yuri tertawa meremehkan,”semua orang pun tahu. Hanya pernikahan tololnya yang menahannya. Dia mencintaiku, siwon mencintaiku dan dia tidak mencintaimu, tidak-akan-pernah-bisa mencintaimu.”

Sooyoung sesaat tidak melawannya, rahangnya bergemeretakan. Namun sesuatu terus mendorongnya untuk mengatakan salah satu hal dalam otaknya dengan berani. “Kalau begitu aku yang akan membuatnya mencintaiku.”

~~~~~ oOo ~~~~~

 

“Darimana saja kau ? kau tau ini jam berapa ? bagaimana bisa seorang wanita yang memiliki suami pulang tengah malam sepertimu ?”

“Aku bertanya padamu, Choi Sooyoung! jawab pertanyaanku!”

“Apa peduli mu.” Gumam Sooyoung sinis sambil membuka sepatu highheelsnya. Terus mengabaikan pria yang sedang berdiri dihadapannya yang sedang menatapnnya tajam.

“Aku bertanya padamu baik-baik, jangan membuatku marah.”

Sooyoung tidak menggubrisnya, ia baru akan beranjak ke kamar mandi dalam kamarnya ketika suara Siwon menggema melenyapkan semua udara dalam paru-parunya.

“Apa kau wanita murahan ? kau kehilangan otakmu ? bagaimana bisa seorang wanita yang sudah menikah dan memiliki suami keluyuran dengan pria lain hampir menjelang pagi. Bukankah kau sendiri tau peraturannya. Sudah berkali-kali aku mengingatkanmu, bahwa tidak satupun dari kita berhak membocorkan pernikahan ini dan kau pikir sekarang yang kau lakukan itu benar,pengkhianat ?”

Sooyoung membeku,namun kemudian ia menghela nafas dan berbalik untuk menatap pria itu dengan pandangan menantang,” pengkhianat katamu ? cihh!! Apa kau sedang menyindir dirimu sendiri hah ? kau tidak tau apa-apa tentang hidupku Siwon-ssi, kau tidak pernah tahu apa-apa. Dan kau tidak berhak mengatur hidupku !!! “

“AKU SUAMIMU !!”

Sooyoung seketika mendengus dengan keras,” apa kau sekarang sedang membodohi dirimu sendiri ?! KAU HANYA SUAMI KU DIATAS KERTAS… jika apa yang ada dalam kertas itu habis maka pernikahan ini juga berakhir ,kau lupa itu tuan Choi ?”

Sooyoung langsung membalikan tubuhnya untuk segera meninggalkan Siwon, namun cekalan kuat di lengannya membuat langkahnya kembali terhenti dan menatap shock pada wajah sangar dihadapannya.

“Kau istriku! Secara hukum dan agama kau adalah istriku, Choi sooyoung!!!” ucapnya tajam kemudian menghempaskan tubuh mungil itu keatas ranjang.

~~~~~ oOo ~~~~~

 

“Aku bilang aku mencintaimu choi Siwon, aku mencintaimu. Aku ingin kau kembali padaku..ku mohon.”jerit wanita itu yang membuat tubuh Siwon menenggang.

Namun seketika ekspresi wajahnya dengan berubah menjadi lebih dingin lagi, rahangnya menenggang, kedua tangannya mengepal dengan erat dan ia berucap dengan suara mematikan.

“Aku tidak akan membuang waktuku untuk kembali pada orang yang tlah meninggalkanku.” Katanya dan melangkah pergi. Namun belum sempat melangkahkan kakinya lebih jauh, wanita itu mencengkram lengannya dan membalikan tubuh siwon dalam sekali sentakan. Mata siwon terbelalak kaget ketika merasakan ciuman itu. Ia akan mendorong dengan kasar tubuh wanita itu, namun suatu pikiran kejam datang menghampirinya dengan kalah cepat.

Siwon mencengkram kedua rahang wanita itu dan balas menciumnya dengan ganas, membabi buta tidak membiarkan sedikitpun udara masuk kedalam paru-paru mereka, membuat wanita kehabisan nafas dan akhirnya mendorong tubuh Siwon kuat-kuat hinggs mundur kebelakang.

Siwon tersenyum sinis,”Kenapa ? bukankah itu yang kau inginkan? Apa yang kau inginkan dariku ?” tanyaya tajam tidak terpengaruh dengan mata wanita itu yang mulai berair.

“Apa yang kalian lakukan ?”

Siwon seketika menolehkan kepalanya dengan cepat, dan udara seolah merenggut nyawanya,”Appa !!!!”

 

_________________________________________________________

 

Jreng jreng jreeng …. apa ini hahaha

Gatau bisa di bilang teaser atau apa ini .. teaser kepanjangan banget. Terserah kalian lah mau ini disebut apa tapi seperti ini lah inti dari ceritanya .. hehehe … dan dan maaf-maaf yaa kalau ada kesamaan jalan cerita dan sebagainya maklum aja terinspirasi dari beberapa judul pelem .. xD

  gimana nih ada yang maau di lanjut lagi ??? kalau iya aku tunggu sampe 10 komentar pertama aku lanjutin 3 hari kemudian … hahahaha #evillaugh 😀

Dan buat yang nunggu ff aku yang masih terbengkalai harap sabar ya .. bow 1000 derajat ..

otak aku lagi ga bersahabat nih malah nemu lagi ide buat bikin ff ini yang sama-sama udh terbekengkalai sejak lama sebenernya.. dan karna ketidak berdayaan jadi  ga posting2 ..hahaha

udah ah gatau mau ngomong apalagi … hahahaha di tunggu komen kritik saran dan votenya para readeer yang budiman … ingetloh lebih dari 10 komentar pertama aku posting lg chapter 1 nya 3 hari kemudian … kwkwkwkwkw

peluk cium buat kalian semua bhay .. haha

 

 

 

 

 

 

 

 

 

41 thoughts on “MARRIAGE AGREEMENT

  1. Wah wah waaaaah….
    Teasernya bikin aq mikir dech, ni ky gabungan beberapa cerita tp q ragu jg, hehehe #Kepo 😀
    ni q komen jgn lama2 lhoooo… #Penasaran
    Hehehe

  2. Baru teaser aja udah heboh banget,,, gimana ceritanya jadi gak sabar,,, pasti bakal ‘nguras’ emosi banget nie bacanya…
    Klo udah 10 komen,,, gak usah nunggu 3 hari lagi donkkkk,,, langsung ja… Klo masih nunggu,,, berarti komen gak terlalu berpengaruh,,, kan tetep 3 hari… #modemaksa

  3. Waduuuhhh… hehehehe sedikit mirip sama tulisanq setaun yg lalu sih, tp gpp namanya ide yahh it’s okey 😊 lagian adek yg post dluan gpp, tar punya aq, aq ganti dkit2 biar beda.. lanjutin dong dek penasaran nih

      1. Iyaaa hahahaha pas tdi malem bongkar2 rahasia dikit eeh trnyata beda lah… sempet syok n pengen batalin FFq, trnyata gak… sabar yahh dekkk kaka cma bisa nulis lewat hp 😭😭

  4. Itaaaa lu bener2 yahhh biking orang penasaran pake teaser segala pula…..
    Idenya menarik.
    Yuri jadi antagonists lgi ya… Hmmmm.
    Pokoke update ini mahhhh…
    Itaaa

      1. Ini bukan cuma ngamukkkk. Diriku sampe gigit2 guling itu abis baca…
        Hehhhehehehe update … Update… Update… Update…
        🙂

  5. harus update nih chinguu full partnyaa
    yang lain juga ditunggu yah SIS dong keburu jamuran nihh yang nunggu ehehhehehe
    FIGHTING…. !!!!

    1. Hahha .. Iyaa chinguu maapin sis aku sedang tidur pulas .. Aku aja lupa lg jln ceritanya 😂 tp makasih udh comment .. Aku usahain deh udh ini sis 🙋 haha jgn bosen2 ya gomawoo 😭

  6. wah ditunggu banget ini full chapnya ya
    ak penasaran banget gimana cara syoo bikin siwon suka sama dia 🙂
    dan buat ff yang lain dilanjut donk hehehe

  7. nggak sabarr !!! haha… konflik nya keren banget eonni. harapanku semoga setiap part itu longshot teruss . hwaiting!!!

  8. bagus bagus..
    biasanya antagonisnya kalo gak yoona ya tiffany
    jd ada suasana baru klo yuri yg meranin..good idea
    lanjutkan thorr…
    fighting

  9. Kerennn. Penasaran bgt sama jalan ceritanya. Apalagi couple yg paling aku sukaaaaaaaaaaaaa. Btw aku reader baru di wp ini salam kenal hehe

  10. aku kira update an nya udah langsung crtanya ternyata masih teaser.. hm ide ceritanya bagus deh.. dilanjut yaa…
    salam kenal chingu aku hanif.. aku juga suka ff karya mu looh crtanya daebak daebak..ditinggul lanjutannya

I'd love to chat with you :)